Ramuan Alami Agar Hubungan Seks Tahan Lama


Terlalu cepat keluar seperma, penitrasi [memasukkan penis kevagina] hannya mampu lima menit. seperma sudah keluar dan penis langsung lemas' padahal penis baru keluar masuk kedalam lubang vagina kurang dari 5 menit, bahkan ada yang terlalu sebentar baru dalam hitungan 10 kali keluar masuk penis menembus vagina sudah muncrat dan langsung loyo.


Berusaha kuat dan lama dalam hubungan seks yang perlu anda obati bukan berusaha agar lama keluar seperma, tapi agar organ reproduksi sehat dan stamina kuat, sehingga anda mampu keluar seperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks, tidak sekali keluar langsung lemas dan loyo Mampu keluar seperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks biasa dikenal dalam dunia kedokteran adalah bisa multiorgasme. 

Banyak orang termakan oleh pengaruh iklan obat kuat, dengan bahasa jargon agar seperma lama keluar. pria yang sehat dan penuh gairah seks' akan cepat keluar seperma, karena penyebab cepatnya keluar seperma tidak harus di sebabkan oleh gangguan masalah organ reproduksi yang berakibat menderita ejakulasi dini.

0 komentar:

Copyright © 2013 BERBAGI TIPS KESEHATAN