CARA MENINGKATKAN LIBIDO PRIA SAAT BERCINTA



durevel.co.id


Ada beberapa makanan, minuman, atau obat-obatan yang dipercaya mampu menambah gairah seksual atau meningkatkan libido. Pernah mencobanya? Mungkin kamu dan pasangan percaya beberapa makanan atau minuman memang bisa meningkatkan hasrat bercinta. Tapi apakah semua itu memang benar adanya?

Hal-hal seperti makanan, minuman, bau-bauan dan obat-obatan yang mampu meningkatkan hasrat seksual dikenal dengan nama aphrodisiacs. Umumnya, rangsangan seksual akan timbul ketika melihat, mendengar, merasakan, mencium dan adanya sentuhan dari pasangan. Tubuh pria akan menerima reaksi, kemudian syaraf akan mengirimkan sinyal ke otak untuk membuka pembuluh darah pada organ vital dan menghasilkan hormon testosteron.

Wanita juga memiliki hormon ini meskipun kadarnya tidak sebanyak yang dimiliki pria. Apabila hormon testosteron ini tidak cukup banyak pada tubuh pria, maka rangsangan seksual juga tidak akan terjadi. Banyak orang percaya, bahwa ada benda-benda aphrodisiacs yang mampu meningkatkan produksi hormon testosteron. Benarkah?

Seperti dilansir dari science.howstuffworks.com, para peneliti memang menemukan beberapa makanan, obat herbal dan suplemen makanan yang memiliki bahan kimia yang mampu merangsang produksi hormon libido kita, namun belum ada penelitian lebih serius tentang hal ini.

Ada pun beberapa makanan yang bisa menambah gairah, itu pun tidak cukup tinggi untuk bisa dilihat perbedaannya ketika dikonsumsi, apalagi jika itu makanan atau minuman berbahan alami. Bahkan FDA menyatakan bahwa aphrodisiac tidak memiliki dasar ilmiah.

Sebenarnya, aphrodisiac atau penguat hasrat bercinta yang paling besar dan utama adalah dari otak kita sendiri, bukan dari apa yang kamu konsumsi. Mengapa beberapa bebauan, musik, atau bahkan makanan bisa menimbulkan hasrat seksual? Itu karena sugesti dari otak kamu sendiri, bagaimana otak akan menilai hal-hal tersebut.

Jadi, kalaupun kamu dan pasangan mengonsumsi suplemen, makanan atau minuman yang ‘katanya’ bisa meningkatkan hasrat bercinta, berterimakasih lah pada otak kamu karena telah menguatkan libido dan menjadikan kamu lebih berhasrat secara seksual.

Cara merangsang pria dengan cepat tentunya harus anda ketahui. Bagi anda yang merasa bahwa memuaskan pasangan anda itu sangat sulit untuk dilakukan maka anda tidak perlu khawatir karena melalyi langkah yang ada dibawah ini maka anda akan bisa mendapatkan semua hal tersebut. Beberapa pria mungkin juga ingin agar si wanita lebih dulu melakukan inisiatif dalam memberikan rangsangan. Maka dari itu, sudah saatnya bagi anda untuk melakukan sesuatu dalam mengatasi hal ini.

Bermain-Main dengan Penis

Pertama, cara merangsang pria yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan sentuhan lembut kepada pasangan anda di bagian yang dia sukai. Ya, anda benar sekali. Bagian yang harus anda sentuh tersebut adalah bagian penisnya. Pria yang disentuh bagian penisnya tentu saja akan membuat dirinya menjadi lebih nyaman dalam mendapatakn rangsangan anda. Ditambah lagi, rangsangan yang langsung dilakukan ke bagian penis tersebut juga akan membuat libido mereka meningkat dengan drastis.

Usai anda membelai bagian penis tersebut maka tahap selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan perlahan tapi pasti menggenggam bagian penis tersebut. Ini mungkin merupakan salah satu cara yang tepat untuk anda lakukan. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakn menggenggam bagian penis akan mampu untuk memberikan stimulus yang terbaik bagi pasangan anda. Jangan ragu untuk melakukan cara yang satu ini mulai dari sekarang.

Ciuman ke Seluruh Tubuh

Kedua, cara merangsang pria akan bisa anda terapkan dengan cara menggunakan ciuman yang mesra ke bagian tubuh mereka. Coba untuk tidak langsung mencium bibir pasangan anda tapi cobalah bermain-main sejenak. Ciumlah bagian pili, leher, telinga dan sebelah bibir pasangan anda. Ciuman yang anda berikan secara tidak langsung tersebut sudah pasti akan membuat pasangan yang anda miliki menjadi lebih nyaman dan suka bercinta dengan anda.

Memberikan rangsangan kepada pria anda dengan melakukan cara yang satu ini sudah pasti akan mampu untuk membuat mereka ketagihan dan ingin melakukannya dengan anda lagi dan lagi. Merangsang pria dengan cara yang tepat ini juga akan bisa membuat pasangan anda menjadi lebih baik lagi. Dia akan merasa geli pada saat anda menciumnya di bagian bibir tapi coba untuk menciumnya di bagian telinga terlebih dahulu. Sudah saatnya bagi anda untuk memilih cara merangsang pria yang tepat untuk dilakukan.


Bermain dengan Bulu Pasangan

Ketiga, jika anda ingin tau cara merangsang pria yang terbaik maka yang harus anda lakukan adalah dengan bermain-main dengan rambut yang ada di alat kelaminnya . Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika pria yang sudah dewasa dan matang penisnya akan ditumbuhi dengan bulu-bulu yang lucu di bagian tersebut.

Anda bisa mencoba untuk menggunakan langkah yang satu ini dalam memberikan rangsangan kepada pasangan yang anda miliki. Tidak hanya itu saja, melalui cara yang satu ini maka sudah pasti anda akan bisa menemukan cara yang terbaik dalam membuat pasangan yang anda miliki menjadi lebih bersemangat dalam memberikan rangsangan seks yang diinginkannya dari anda.


Mengenakan Pakaian Seksi

Keempat, cara merangsang pria ternyata bisa pula dilakukan dengan cara anda mengenakan pakaian yang seksi. Cobalah ketahui bagaimana selera pasangan anda yang sebenarnya. Apabila suami anda adalah tipikal pria yang suka melihat wanita yang seksi secara feminine maka anda tidak perlu khawatir karena anda bisa melakukannya dengan mudah menggunakan beberapa pilihan pakaian yang secara tidak langsung akan bisa membuat pria anda tersebut langsung sangat bernafsu dengan anda. Ditambah lagi, dengan memberikan rangsangan yang terbaik maka sudah pasti pasangan anda juga akan mendapatkan arti yang sebenarnya dari bercinta dengan cara yang istimewa.

Anda juga bisa memilih cara untuk merangsang pria anda dengan telanjang langsung namun apakah menurut anda hal tersebut tidak terlalu biasa? Cobalah untuk melakukan cara yang tepat dalam rangka merangsang pasangan anda tersebut. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara mengenakan pakaian lingerie. Saat ini banyak sekali wanita yang memilih untuk menggunakan lingerie ketimbang daster.

Hal ini jelas dikarenakan lingerie akan mampu untuk membuat anda terlihat sangat seksi di mata sang pria. Belum lagi, lingerie yang identik dengan pakaian yang transaparan tersebut akan mampu untuk memberikan banyak manfaat yang sangat luar biasa kepada anda.

Mendesah Didepan Pasangan

Kelima, cara merangsang pria lainnya yang bisa anda terapkan adalah dengan memberikan ekspresi mendesah yang eksotis pada saat pasangan anda memberikan penetrasi seks yang dalam dengan pasangan anda. Melalui pemberian penetrasi tersebut maka sudah pasti anda akan bisa mendapatkan banyak manfata yang sangat luar biasa darinya.

Anda juga akan mampu untuk membangkitkan gairah dari pasangan yang anda miliki dengan cara yang terbaik. Melalui penetrasi seks dengan mendesah maka pasangan pria anda tersebut juga mungkin akan semakin dalam ketika memberikan penetrasi seksual.

Bagaiamanapun juga, pria sangat menyukai adanya penetrasi seks yang istimewa dengan suara mendesah dari pasangannya. Dengan mengeluarkan suara mendesah yang romantis dan menggairahkan maka jangan salahkan si dia jika nanti akan semakin ganas untuk menggigit dan memberikan anda kenikmatan dalam bercinta yang sangat luar biasa.

Memberikan rangsangan dengan cara mengeluarkan suara yang mendesah merupakan cara yang paling ampuh dalam membuat pasangan anda mengetahui bahwa anda adalah orang yang hebat dalam memberikan stimulus saat berhubungan intim tersebut.

Terapi Stimulus

Keenam, dengan adanya cara merangsang pria yang terbaik maka anda akan mampu untuk membuat pasangan anda semakin sayang dengan anda. Sebenarnya cara yang bisa anda lakukan cukup mudah. Anda bisa melakukannya dengan cara memberikan terapi seks melalui stimulus kepada pasangan anda. Sebelum anda melakukan hubungan intim, ajaklah pasangan anda untuk melakukan pemanasan terlabih dahulu. Dengan melakukan pemanasan tersebut maka sudah pasti banyak keuntungan yang nantinya akan bisa anda dapatkan.

Anda akan menemukan sebuah langkah yang tepat untuk membuat pasangan anda menjadi horni dan membuat dirinya menjadi lebih nyaman saat berhubungan intim dengan anda. Melalui cara yang satu ini maka pasti anda juga akan bisa mendapatkan hasil yang terbaik yang anda butuhkan. Sudah saatnya bagi anda untuk memberikan stimulus kepada pasangan anda dengan cara yang tepat.

Katakan Sayang dan Cinta

Ketujuh, salah satu cara merangsang pria yang paling populer dilakukan adalah dengan membisikan kata sayang dan cinta kepada pasangan anda. Hal ini bisa anda lakukan pada saat anda bercinta dengan suami anda. Secara perlahan dan lembut bisikan kepada telinga sang suami anda bahwa anda sangat sayang dan cinta kepadanya.

Dengan demikian, sudah pasti nantinya suami anda tersebut akan semakin sayang pula kepada anda dan semakin terangsang libidonya. Banyak sekali cara yang sebenarnya dapat anda lakukan dalam rangka merangsang suami anda tersebut. Pastikan saja anda melakukan cara yang baik dan benar untuk mencapai semua hal tersebut.

Rasa lelah, sulit berkonsentrasi, dan stres menjadi tanda bahwa pria sedang berada dalam kondisi testosteron rendah. Padahal, hormon bertanggung jawab dalam memperkuat tulang dan otot tubuh. Fungsi penting lainnya adalah meningkatkan libido.

Biasanya, para pria mengonsumsi suplemen untuk menjaga atau malah menambah kadar testosteron. Namun, delapan cara alami ini juga tak kalah manjur meningkatkan hormon testosteron:


Turunkan berat badan

Lemak tubuh berlebihan akan menurunkan kadar testosteron pria. Penelitian menyebut: 40 persen pria obesitas memiliki kadar testosteron rendah. Penelitian lain juga menemukan bahwa 75 persen pria yang dianggap sangat gemuk, baik berusia muda maupun tua, memiliki kadar testosteron yang lebih rendah.

Karena itu jika ingin kadar testosteron tetap prima, jaga berat tubuh tetap ideal. Saat kadar lemak dalam tubuh berkurang, maka kadar testosteron akan meningkat.

Tonton tim favorit bertanding

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Utah mengatakan bahwa menyaksikan kekalahan tanding tim favorit, menyebabkan penurunan testosteron sekitar 20 persen. Tapi, sebaliknya, jika tim kesayangan menang, maka testosteron akan meningkat sebanyak 20 persen.

Minum kafein

Kafein tidak hanya bermanfaat untuk menambah energi, tapi juga meningkatkan kadar testosteron. Sebuah penelitian dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa minum lima cangkir kopi setiap hari dapat meningkatkan testosteron pria. Namun, jangan lupa, tetap seimbangkan konsumsi kafein dengan asupan nutrisi lain, seperti sayuran dan buah-buahan.

Vitamin D

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Hormone and Metabolic Research mengungkap bahwa pria yang memiliki asupan vitamin D tinggi, memiliki hormon testosteron yang tinggi pula.

Penelitian lain menemukan bahwa pria dengan testosteron rendah yang diberi suplemen vitamin D (3.332 IU) setiap hari selama satu tahun, mengalami kenaikan testorsteron sebanyak 20 persen.

Vitamin D terbaik dapat diperoleh dari konsumsi minyak hati ikan cod, jamur, kedelai, susu, udang, tuna, sereal, keju, tiram, kuning telur, salmon dan tahu.


Kurangi stres


Saat stres, tubuh akan melepaskan sejumlah hormon kortisol. Hormon ini menghambat produksi testosteron. "Ketika sedang berada di bawah tekanan, kadar kortisol tinggi. Untuk menurunkannya, maka seseorang harus bisa mengendalikan stresnya," ungkap Robert Josephs, peneliti dari Taxas University.

Tidur lebih lama

Penelitian di Belanda menyebut bahwa pria berusia 64-74 tahun, dapat melipatgandakan kadar testosteron dengan cara tidur lebih lama. Semakin lama mereka tidur, semakin banyak testosteron yang beredar dalam darah mereka. Sebaliknya, waktu tidur pendek dapat dengan cepat menurunkan kadar testosteron sebesar 10-15 persen.

Olahraga

Semua jenis olahraga, membantu meningkatkan kadar testosteron. Sebuah penelitian di Baylor University menemukan bahwa tingkat testosteron akan tetap tinggi selama 48 jam setelah melakukan latihan angkat beban.

Penelitian lain juga menemukan adanya manfaat olahraga terhadap hormon testosteron. Diketahui bahwa berlari sprint selama 6 detik secara intens dapat meningkatkan testosteron.

Konsumsi kacang-kacangan

Camilan kacang-kacangan seperti almond, kacang Brasil, walnut, dan kacang tanah dapat meningkatkan produksi testosteron. Pria yang terbiasa menerapkan diet tinggi lemak tak jenuh tunggal, yaitu jenis lemak yang ditemukan dalam kacang-kacangan, memiliki tingkat testosteron tertinggi

BACA JUGA :

- Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Yang Disarankan Oleh DOKTER

 

- 11 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Pria Saat Berhubungan Intim


0 komentar:

Copyright © 2013 BERBAGI TIPS KESEHATAN