Cara merawat kemaluan pria menurut islam

Organ vital pria yang satu ini memang sangat sensitif sekali untuk dibahas. 

Pasalnya, beberapa pria tidak merasa puas dengan bentuk penis yang dimiliki. Dan bentuk penis tertentu bisa berpengaruh dengan hubungan intim antara pria dan wanita. Jika bentuknya kurang memuaskan, begitupun  denagn hubungan ranjangnya. Oleh karena itu, para pria harus pintar-pintar menjaga keindahan bentuk penis yang dimiliki.

Kemudian bagaimana cara merawat kemaluan pria dan menjaga keindahan bentuk penis agar tetap menjadi idaman para wanita? Inilah beberapa cara merawat kemaluan pria agar tetap indah dan menjadi pujaan wanita:

 1, Makanan yang sehat

Cara merawat kemaluan pria Untuk memperindah atau menjaga keindahan penis, banyak sekali cara-cara yang bisa dilakukan pria untuk memenuhi keinginannya tersebut. Mulai dari latihan pembesaran penis, pompa pembesaran penis, operasi pembesaran penis dan masih banyak lagi lainnya. Tentu banyak sekali kendala yang harus dihadapi jika ingin memperindah penis dengan cara diatas. Padahal ada cara lain untuk memperindah penis yang mudah murah dan alami. Yaitu dengan makanan.


Sejumlah pria tidak menyadari bahwa nutrisi yang sederhana yang tepat bisa berdampak untuk memperbesarkan penis dengan cepat dan mudah. Dengan mengkonsumsi makanan yang tepat, bentuk penis akan semakin indah dan pasti akan membuat para wanita puas karena pria-nya memiliki bentuk penis yang indah, besar, dan panjang.

 2, Olahraga yang rutin

Cara lain untuk membantu menjaga keindahan penis adalah dengan cara melakukan olahraga yang rutin. Jika olah raga dilakukan dengan rutin, maka semua organ-organ dan metabolism tubuh pasti akan bekerja dengan maksimal. Beberapa peneliti mengatakan bahwa olah raga rutin di pagi hari bisa memaksimalkan sirkulasi darah. Dan sirkulasi darah yang baik ke penis, akan memperindah bentuk penis.

 3, Stop merokok!

Jika anda ingin membuat bentuk penis anda indah, mulai sekarang berhentilah merokok. Merokok sangat berpengaruh negatif terhadap tubuh. Merokok juga menyebabkan impotensi yang artinya penis tidak bisa membesar.

Sudah banya peneliti yang mengatakan bahwa bentuk penis perokok akan sangat berbeda dengan yang non-perokok dan akan terlihat jelas ketika ereksi. Bukan hanya itu saja, merokok juga dapat merusak pembuluh darah yang mengarah ke penis. Sehingga penis tidak elastis dan peregangan akan terganggu.



 4, Hindari minuman beralkohol

Banyak mengkonsumsi minuman beralkohol membawa dampak buruk untuk kesehatan penis. Layanan dokter digital Push Doctor, Dr Adam Simon menjelaskan, ketika proses ereksi, pembuluh darah di penis akan terbuka dan menjadikan aliran darah bisa masuk, dan kemudian menutup kembali agar ereksi lebih lama. Tapi, jika terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol, proses tersebut tidak akan lancar. Jadi aliran darah akan keluar masuk dengan tidak wajar.

 5, Gunakan alternatif herbal

Banyak sekali obat-obat herbal yang meng-klaim dirinya bisa membuat bentuk penis indah. Tapi malah para penggunanya merasakan efek yang mengerikan. Untuk poin ini, pengguna harus berhati-hati saat memilih pembesar penis. Untuk memperindah bentuk penis anda, kami merekomendasikan Zhang Power. 

Untuk lebih jelas tentang Zhang Power bisa anda klik (Obat Oles Pembesar Penis – Zhang Power)

0 komentar:

Copyright © 2013 BERBAGI TIPS KESEHATAN