Kandungan pasak bumi yang berfungsi untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

kandungan pasak bumi


Kandungan pasak bumi yang berfungsi untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

Dan anda juga perlu tahu bahwa kandungan yang ada dalam pasak bumi sangatlah istimewa, diantaranya yaitu :

Mengandung senyawa aktif Quasinoid

Senyawa Quasinoid dapat bertindak sebagai anti kanker untuk penyakit yang berhubungan dengan darah atau leukimea. senyawa Quasinoid sangat ampuh dalam hal meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penderita HIV sehingga pergerakan virusnya mampu dihambat agar tidak terus menyebar.

Mengandung senyawa aktif Enthanolic

Pasak bumi memiliki kandungan zat enthanolic yang mampu memproduksi jumlah hormon pria (testosteron) menjadi lebih banyak, padat dan lebih sehat. sehingga khasiat pasak bumi sangat ampuh untuk kejantanan pria

Mengandung zat saponin, tanin dan alkaloid

Didalam senyawa brusin dan strichinin twrdapat senyawa baik dan aktif terdiri dari saponin, tanin dan alkaloid yang dapat membersihkan darah.

Selain itu juga melancarkan sirkulasi darah dan peredaran darah disekitar alat kelamin pria agar ketika melakukan hubungan intim tidak mengalami ejakulasi dini serta mampu menambah energi pada tubuh sehingga tidak mudah kelelahan.

Mengandung senyawa aktif Erikuimanon

khasiat pasak bumi mengandung zat aktif dan ampuh Erikuimanon yang mampu mengatasi penyakit malaria agar seorang penderita mengalami pwrcepatan dalam proses penyembuhan ketika sedang menjalani terapi pemulihan.

Mengandung senyawa kuat Kuasinoid

Pasak bumi juga mengandung senyawa paling kuat bernama kuasinoid yang mampu memblokir aktifitas virus malaria yang telah mencapai dibeberapa jaringan tubuh  agar tidak cepat meluas lebih dalam lagi sekaligus mampu menggagalkan bakteri jenis Plasmodium Falcifarum penyebab munculnya penyakit infeksi malaria.

Mengandung senyawa istimewa Alkaloid dan kuasinoid

Pasak bumi mengandung zat istimewa bernama alkaloid dan kuasinoid yang bahu membahu saling berkesinambungan menggagalkan pergerakan sel kanker pada payudara. kedua senyawa itu dinilai istimewa karena dapat bertindak sebagai anti kanker.

Mengandung senyawa aktif brusin dan Strichinin


Dan pasak bumi memiliki kandungan senyawa menguntungkan brusin dan Strichinin yang mampu meningkatkan , mengatur dan menyehatkan vitalitas pria agar tubuh senantiasa terhindar dari rasa mudah lelah, mudah letih, lesu, sakit pinggang, kesulitan kencing dengan normal dan lain lain.


0 komentar:

Copyright © 2013 BERBAGI TIPS KESEHATAN